Lompat ke isi utama

Berita

Puncak Perayaan HUT Bawaslu RI Bertepatan dengan Hari Kartini

Jalan sehat

Bawaslu menggelar puncak rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Bawaslu sekaligus peringatan Hari Kartini Tahun 2024, Minggu, (21/4/2024). 

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum telah menggelar puncak rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Bawaslu sekaligus peringatan Hari Kartini  Tahun 2024. Banyak kegiatan dilakukan pada Minggu (21/4/2024) mulai dari sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi mengawasi rangkaian tahapan Pilkada 2024, pameran karya foto jurnalistik dan jalan sehat turut disajikan pada acara tersebut.

Pada acara puncak HUT ke-16 Bawaslu ini juga diramaikan oleh ribuan pengawas pemilu seluruh indonesia dengan mengkampanyekan “kawal literasi pemilihan inklusi”. Puncak perayaan HUT Bawaslu ke-16 ini bertepatan dengan hari Kartini. Pimpinan Bawaslu, Rahmat Bagja, Herwyn JH Malonda, Lolly Suhenty, Totok Hariyono serta jajaran kesekjenan Bawaslu turut mengikuti jalan sehat sembari mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mengawasi gelaran Pilkada 2024.

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Boyolali

Editor : Agus Suyanto

Tag
bawaslu boyolali
HUT Bawaslu